Monday, October 12, 2009

niatnya sih belajar

hari ini hari pertama ulangan loh! dan alhamdulillah lancar. ga tau juga sih tik lumayan susah padahal udh belajar 24 jam 0 menit 0 detik ga juga deng-_-

terus pulangnya gue ke rumah Dita sama Aiya Ajeng, mau belajar matematika gitu soalnya besok ulangan matematika! mematikan.

sampe rumah Dita.....

pertama istirahat dulu abis itu dita mau nyobain baju dan akhirnya malah nyobain baju. kedua, mau makan kan, ngobrol-ngobrol di meja dulu. ketiga, tidur-tiduran sampe akhirnya liat jam udah jam 2. yaudah belajar tuh.

ehhhh

pas udah buka lembaran demi lembaran, ga jadi belajar! yaudah abis itu Aiya nyoba pake soft lens gue gambar-gambar kyk orang stress.

abis itu jam 3an Aiya sama Ajeng pulang. seperti biasa kalo di rumah Dita, di deket pintu gerbang harus jaga-jaga dulu ada Bogel apa ngga. Bogel itu anjing nya Dita. lucu tapi mengerikan.

abis itu gue kan sama Dita nganterin mereka ke depan jalan raya pas perjalanan digangguin sama anak-anak bocah (udah anak bocah itu gimana lg) mana gua sama Aiya udh kyk apaan tas kembaran sepatu kembaran sampe gadengan......ga deng ga segitunya.

terus gue nunggu dijemput deh dan itu lama sekaleeee. oke, gue jadi nya belom belajar matematika hari ini. SIP gue emang pinter teman-teman ^_^


belajar dulu kali yaa

0 comments: