Tuesday, October 13, 2009

matematika? kecil....

tadi ulangan matematika loh gue. soalnya gampang banget!


tipu deeeng, soalnya susah gila. dari 25 soal gue cuman bisa ngerjain setengah nya. bagian tabung, kerucut sama bola sih lancar. pas yang sebangun-sebangun itu? gigi gue joget. ga gitu juga sih. gue bisa ngerjain dikit aja bagian itu.

tapi pengawas gue sangat mengerti kebutuhan siswa nya :) maksudnya, dia ga terlalu ketat jaganya. malah ga ketat sama sekali. cuman duduk doang yaudah deh gue...HEHEHE.

oh iya tadi gue juga ulangan PKN hari ini dan alhamdulillah lancar. semua nya ada dicatetan. itu manfaat nya catet makanya jangan males nya catet (duile)

terus gue udah selese tapi belom ada yang ngumpulin jadi ga berani takut disuruh 'periksa dulu!' biasa nya kan gitu

yaudah sambil menunggu gue mau gambar kucing lagi tidur tapi hasilnya....


udah ya anak rajin dan pintar (amin) mau belajar pastinya!

0 comments: