Thursday, September 17, 2009

Buka Bersama 05!!!

jadi waktu itu gue lupa kapan pokoknya kan mau buka bersama SD gitu nah acaranya di rumah gue.

terus kan acara nya dadakan, pas udah hari nya gue bingung banget siapa aja yang dateng ga ada yang ngasih kabar ada sih tapi cuman dikit gt.

kan gue pagi nya sekolah tuh pulang-pulang gue langsung nyiapin semua-semuanya.

pas sorenya JENG JENG pertama cowo-cowo gitu udah pada dateng, terus banyak banget yang nyumbang makanan padahal gue berfikir apa cukup ya ntar makanannya.

terus lama-lama 10 orang 15 orang 20 orang sampe akhirnya....30 orangan GILA ga gue ga nyangka (lebay mode:on) HEHE.

rame banget deh kan pas udah pada buka kita ke atas mau bakar-bakaran. bakar rumah gue gitu. ga deng maksudnya bbq-an.

sampe maleman gitu deh akhirnya satu persatu pun pulang.



kangen banget loh, kapan gini lagi?

0 comments: