Sunday, November 29, 2009

PLEASE FOLLOW

Tolong ya follow blog tugas gue CLICK HERE! soalnya supaya dapet nilai harus ada followers comment dan lain-lain. kenapa gue ga pake ini soalnya katanya biar adil sama yang belom punya jadi harus buat bener-bener BARU. padahal yang ini aja udah ga gua urus.

pokoknya follow ya! comment juga kalo bisa ehe ehe. gue doain lulus deh yang udah kelas 6, 9, 12, kuliah semester akhir-_- dapet pahala dll okeoke. Thank you!

Tuesday, October 13, 2009

matematika? kecil....

tadi ulangan matematika loh gue. soalnya gampang banget!


tipu deeeng, soalnya susah gila. dari 25 soal gue cuman bisa ngerjain setengah nya. bagian tabung, kerucut sama bola sih lancar. pas yang sebangun-sebangun itu? gigi gue joget. ga gitu juga sih. gue bisa ngerjain dikit aja bagian itu.

tapi pengawas gue sangat mengerti kebutuhan siswa nya :) maksudnya, dia ga terlalu ketat jaganya. malah ga ketat sama sekali. cuman duduk doang yaudah deh gue...HEHEHE.

oh iya tadi gue juga ulangan PKN hari ini dan alhamdulillah lancar. semua nya ada dicatetan. itu manfaat nya catet makanya jangan males nya catet (duile)

terus gue udah selese tapi belom ada yang ngumpulin jadi ga berani takut disuruh 'periksa dulu!' biasa nya kan gitu

yaudah sambil menunggu gue mau gambar kucing lagi tidur tapi hasilnya....


udah ya anak rajin dan pintar (amin) mau belajar pastinya!

Monday, October 12, 2009

niatnya sih belajar

hari ini hari pertama ulangan loh! dan alhamdulillah lancar. ga tau juga sih tik lumayan susah padahal udh belajar 24 jam 0 menit 0 detik ga juga deng-_-

terus pulangnya gue ke rumah Dita sama Aiya Ajeng, mau belajar matematika gitu soalnya besok ulangan matematika! mematikan.

sampe rumah Dita.....

pertama istirahat dulu abis itu dita mau nyobain baju dan akhirnya malah nyobain baju. kedua, mau makan kan, ngobrol-ngobrol di meja dulu. ketiga, tidur-tiduran sampe akhirnya liat jam udah jam 2. yaudah belajar tuh.

ehhhh

pas udah buka lembaran demi lembaran, ga jadi belajar! yaudah abis itu Aiya nyoba pake soft lens gue gambar-gambar kyk orang stress.

abis itu jam 3an Aiya sama Ajeng pulang. seperti biasa kalo di rumah Dita, di deket pintu gerbang harus jaga-jaga dulu ada Bogel apa ngga. Bogel itu anjing nya Dita. lucu tapi mengerikan.

abis itu gue kan sama Dita nganterin mereka ke depan jalan raya pas perjalanan digangguin sama anak-anak bocah (udah anak bocah itu gimana lg) mana gua sama Aiya udh kyk apaan tas kembaran sepatu kembaran sampe gadengan......ga deng ga segitunya.

terus gue nunggu dijemput deh dan itu lama sekaleeee. oke, gue jadi nya belom belajar matematika hari ini. SIP gue emang pinter teman-teman ^_^


belajar dulu kali yaa

Sunday, October 11, 2009

Kembali Mengetik

Okay, gue balik ngetik blog lagi nih. gatau ada angin apa tiba-tiba pengen ngetik aja ah mood-mood-an nih, semoga sih ngga.

ohiya! besok gue uts loh! ulangan tengah semester. cepet banget ya.





yang gue bulet-buletin itu yang pasti susah banget (biasanya) ngomong-ngomong gue udah khatam 2 kali IPS 4 bab loh! ga deng hampir. maksudnya selesai 4 bab gitu.

yaudah ya mau belajar lagi, doakan aku ya!! (nada benteng takeshi)

Thursday, September 17, 2009

Buka Bersama 05!!!

jadi waktu itu gue lupa kapan pokoknya kan mau buka bersama SD gitu nah acaranya di rumah gue.

terus kan acara nya dadakan, pas udah hari nya gue bingung banget siapa aja yang dateng ga ada yang ngasih kabar ada sih tapi cuman dikit gt.

kan gue pagi nya sekolah tuh pulang-pulang gue langsung nyiapin semua-semuanya.

pas sorenya JENG JENG pertama cowo-cowo gitu udah pada dateng, terus banyak banget yang nyumbang makanan padahal gue berfikir apa cukup ya ntar makanannya.

terus lama-lama 10 orang 15 orang 20 orang sampe akhirnya....30 orangan GILA ga gue ga nyangka (lebay mode:on) HEHE.

rame banget deh kan pas udah pada buka kita ke atas mau bakar-bakaran. bakar rumah gue gitu. ga deng maksudnya bbq-an.

sampe maleman gitu deh akhirnya satu persatu pun pulang.



kangen banget loh, kapan gini lagi?